Jumat, 04 Agustus 2017

Ragam Keunggulan Lantai Vinyl

Lantai adalah salah satu cara termudah untuk memberi ruangan Anda tampilan baru yang segar. Entah Anda mengganti ubin di pintu masuk depan, atau memasang kayu keras sepanjang, kemungkinan Anda sedang mencari cara untuk menghemat uang dalam prosesnya. Di mana Anda harus memotong ... dan di mana Anda harus berbelanja secara royal? Haruskah kamu melakukannya sendiri? Atau menyewa kontraktor untuk proyek lantai Anda? Anda harus melihat melampaui biaya lantai vinyl yang anda perlukan. Bahkan saat Anda DIY, ada banyak biaya yang perlu dipertimbangkan. Untuk melakukannya sendiri, Anda harus mempertimbangkannya.

Bahan lantai, Pengurutan, biaya pengiriman dan pengiriman, Peralatan untuk pengangkatan lantai dan cetakan tua, Alat dan perlengkapan, Perbaikan kesalahan. Dengan pro, pastikan mereka mencantumkan semua yang ada dalam kutipan mereka untuk memastikan Anda mengetahui harganya sebelum mengatakan iya.

Sementara biaya penting, tingkat keterampilan sama pentingnya. Jika Anda tidak menikmati membuat tangan Anda kotor, atau tidak memiliki pengalaman dalam pemasangan, metode DIY mungkin bukan rute terbaik untuk Anda. Lantai perlu disalahgunakan saat berjalan di atasnya setiap hari. Jika tidak dipasang secara normal, Anda akan segera melihat dampaknya.

Tanyakan beberapa pertanyaan tentang tingkat pengalaman Anda:

Apakah saya pernah memasang lantai sebelumnya?
Apakah saya tahu bagaimana menggunakan alat yang dibutuhkan untuk proyek ini?
Apakah saya senang bekerja keras?
Apakah saya tahu apa yang harus dicari dengan subfloor itu?
Apakah saya mengerti bagaimana melakukan transisi dari satu ruangan ke ruangan lainnya?
Apakah saya tahu cara membuang lantai tua dengan aman dan menyiapkan subfloor?
Apakah saya tahu bagaimana cara memeriksa kerusakan dan cetakan air?

Pemasangan lantai bisa menjadi proses yang sulit jika Anda tidak siap. Jika Anda mendapati diri Anda mempertanyakan tingkat keahlian Anda dengan pertanyaan-pertanyaan ini, mungkin sebaiknya Anda meninggalkan proyek lantai Anda kepada para profesional, dan mencoba keterampilan DIY Anda di tempat lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar