Sabtu, 29 Juli 2017

Pahami Karakteristik Lantai Vinyl Anda

Beberapa hal ada di rumah Anda sehingga Anda mungkin tidak menghabiskan banyak waktu untuk memikirkannya. Karpet Anda, misalnya. Tentu, Anda mungkin menyedotnya secara teratur. Anda mungkin merasa bersih jika Anda tumpah. Tapi biasanya butuh waktu bertahun-tahun sebelum Anda melihatnya dengan pemikiran untuk menghapusnya dan menginstal sesuatu yang baru. Karena kami tidak mengganti lantai kami secara teratur, Anda mungkin tidak mengerti semua detail yang harus Anda pertimbangkan sebelum memilih pengganti. Sebagian besar berjalan dengan karpet warna tertentu, bahkan mungkin ide tekstur atau corak. Tapi bagaimana dengan konstruksi?

Pahami Karakteristik Lantai Vinyl Anda. Bagaimana dengan karakteristik spesifik? Karpet terbaik yang bisa Anda pasang memiliki kombinasi karakteristik, estetika, kinerja dan anggaran yang tepat yang Anda mampu. Ini memperhitungkan gaya hidup Anda, bagaimana Anda hidup, dan yang lebih penting harapan Anda.

Tujuan kami adalah memastikan setiap klien yang datang melalui pintu kami memiliki pemahaman menyeluruh tentang karpet yang mereka pilih untuk diletakkan di rumah mereka. Dan dengan beberapa tips dalam pikiran, Anda bisa membuat pilihan yang tepat untuk Anda.

Daya tahan dan kualitas yang terhubung

Dalam kebanyakan kasus, bila Anda memilih karpet berkualitas tinggi, Anda juga akan memilih satu dengan faktor daya tahan lebih tinggi. Karpet berkualitas tinggi biasanya memiliki kerapatan tumpukan yang lebih besar, konstruksi twist yang lebih ketat, yang akan memberi Anda daya tahan lebih baik sepanjang umur karpet.

Lapisan

Karpet datang dalam gulungan yang terdiri dari 12 kaki, 13 kaki 6 inci, atau lebar 15 kaki. Kecuali Anda memiliki ruangan kecil yang lebih sempit dari ukuran ini, Anda akan memiliki jahitan di karpet Anda. Dengan pola melingkar atau low profile, jahitannya mungkin terlihat. Gunakan pengetahuan ini untuk menempatkan jahitan di lalu lintas yang lebih rendah, area yang lebih rendah, dan sesuaikan sesuai tekstur, pencahayaan dan penempatan furnitur.

Pergilah dengan Arusnya

Setiap karpet memiliki tidur siang yang membentang dalam satu arah. Hal ini menjadi sangat penting jika Anda menjahit karpet Anda; Pastikan tidur siang diletakkan sehingga berjalan bersama. Shading juga merupakan karakteristik normal dari karpet tumpukan, yang bisa sangat jelas terlihat dengan karpet mewah. Gunakan penutup furnitur dan jendela untuk mengurangi efeknya.

Aturan Warna

Tentu, Anda menyukai warna di toko. Tapi saat Anda mendapatkan karpet terpasang di rumah Anda, warnanya tidak aktif entah bagaimana. Ini lebih ringan dari apa yang Anda pikirkan. Ini adalah efek optik alami yang terjadi saat dipasang. Dan itu bagus untuk diingat saat berdebat antara dua warna.

Juga perlu diingat ukuran ruangan Anda. Karpet berwarna lebih terang akan membuat ruangan tampak lebih besar; Karpet yang lebih gelap akan mendekatkan dinding ke dekat, menciptakan perasaan yang lebih intim. Warna netral selalu menjadi salah satu pilihan terbaik, terutama jika Anda banyak mengubah dekorasi Anda atau menggunakan banyak warna cerah dalam skema dekorasi Anda. Mereka juga merupakan pilihan yang baik jika Anda berencana menjual rumah Anda dalam waktu dekat.

Lapisan

Salah satu pertimbangan terpenting karpet baru Anda bukanlah karpet itu sendiri, ini adalah bantalan di bawahnya. Bantal karpet bisa membuat perbedaan antara karpet perasaan yang bagus dan yang bagus. Hal ini juga dapat memperpanjang umur karpet Anda dengan memberinya keausan yang lebih tinggi. Saat berdebat antara dua bantalan, selalu pilih kualitas yang lebih tinggi untuk performa yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar