Selasa, 11 Juli 2017

Memilih Lantai Vinyl Untuk Area Dapur

Salah satu proyek remodeling paling populer yang dilakukan pemilik rumah adalah dapur. Ini satu dengan pengembalian terbesar saat tiba saatnya untuk menjual. Ini juga salah satu yang paling mahal. Jika Anda berencana tinggal di rumah Anda selama beberapa tahun lagi, pilihlah lantai yang sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Jika Anda ingin menambahkan nilai jual kembali, periksa komunitas Anda dan perhatikan pilihan lantai yang ada di lingkungan Anda. Ini akan mendorong harapan ketika saatnya untuk menjual. Lantai vinyl atau linoleum merupakan pilihan dasar untuk lantai dapur. Ini murah dan hadir dalam berbagai warna dan desain. Mudah dipasang, dan ini memberi pilihan nyaman untuk berdiri. Jika Anda menyentuh dapur dan memperbaiki penampilannya untuk dijual, pilihan murah ini bisa menjadi tambahan yang sempurna untuk menunjukkan rumah Anda dirawat dengan baik selama bertahun-tahun.

Memilih Lantai Vinyl Untuk Area Dapur. Lantai kayu laminasi adalah alternatif yang bagus untuk kayu keras. Tampilan dan gayanya telah meningkat selama bertahun-tahun, dan pada pandangan pertama memberi tampilan kayu. Laminasi bisa melengkung di bawah kelembaban tinggi atau kebocoran air, namun nyaman saat berdiri dalam waktu lama.

Kayu keras

Anda tidak akan pernah salah dengan kayu keras; Itu selalu diminati di seluruh wilayah Rocky Mountain. Lantai kayu bisa membuat tampilan dinamis di dapur Anda, terutama saat tumpah ke ruang tamu lain di rumah Anda.

Batu

Batu alam seperti marmer, granit, soapstone, batu tulis atau batu gamping bisa menambahkan dimensi ke rumah Anda. Mereka juga merupakan pilihan yang sangat baik untuk opsi pemanasan di bawah lantai. Batu bisa bertahan selama puluhan tahun, dengan bisa meningkatkan harga rumah Anda saat mencoba menjual.

Apa pilihan lantai yang tepat untuk merombak dapur Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar