Jumat, 30 Juni 2017

Harga Lantai Vinyl Di Jakarta Timur

Mau lantai yang mudah dibersihkan dan dirawat? Kemungkinan Anda sudah dianggap genteng. Tile adalah salah satu pilihan lantai paling serbaguna yang tersedia, yang mungkin mengapa lantai keramik telah digunakan di rumah selama berabad-abad. Dalam kebanyakan kasus, lantai keramik mudah dibersihkan dan tidak akan memakan banyak waktu dalam daftar tugas sehari-hari Anda. Sapu lantai sekali seminggu. Vakum lantai Anda sekali seminggu. Mop lantai Anda dengan air hangat seminggu sekali. Usap semua tumpahan segera, bahkan air berlebih. Dengan hanya beberapa aturan sederhana ini, lantai ubin Anda akan mempertahankan tampilan dan nuansanya selama bertahun-tahun yang akan datang.

Harga Lantai Vinyl Di Jakarta Timur. Tapi terkadang pembersihan sederhana tidak cukup. Terkadang lantai Anda perlu sedikit lebih untuk mempertahankan tampilannya. Mungkin lebih mudah dari yang Anda kira. Tapi sebelum Anda menuju ke toko kotak besar lokal untuk membeli pembersih, Anda mungkin ingin mempertimbangkan pilihan ini.

Cuka dan Air

Campurkan bagian yang sama cuka dan air yang sangat panas. Keasaman dalam cuka berfungsi sebagai penghilang rambut dan bisa menghilangkan bintik-bintik minyak yang mungkin Anda miliki di dapur Anda. Setelah Anda mengepel lantai dengan kombinasi cuka dan air, pastikan mengepel lagi dengan air bersih untuk membilas lantai. Mop dari sisi ke sisi, lalu naik turun untuk masuk ke semua sudut grout. Pastikan untuk memberi lantai Anda waktu yang cukup kering sebelum kembali ke ruangan untuk beraksi.

Tip: Tidak minum cuka di rumah? Alkohol gosok polos bisa menjadi pengganti cuka.

Dish Deterjen dan Air

Kotoran dan kotoran di lantai sering membentang di luar kotoran berminyak. Dan Anda tidak bisa selalu melihat kotoran yang ada di lantai. Pilihan lain yang bagus untuk menjaga kebersihan lantai Anda menggunakan larutan deterjen dan air hangat. Campur bagian yang sama dari keduanya dalam ember pembersih Anda dan mop lantai. Pastikan Anda bekerja mundur, jangan menginjak area yang sudah dibersihkan. Biarkan lantai beristirahat setidaknya 20 menit sebelum masuk kembali.

Bubuk soda kue

Grout adalah zat berpori yang tidak tahan noda atau tahan air. Grout terbuat dari air, pasir dan semen, yang cenderung menyerap minyak dan kotoran lebih cepat dari pada ubin. Akibatnya, warnanya mungkin lebih cepat dan tampak kotor.

Sama seperti pembersih genteng, solusi rumah yang bagus bisa digunakan. Anda bisa membuat pembersih grout dengan kombinasi baking soda, cuka, atau hidrogen peroksida. Hindari pemutih seperti yang bisa lebih menghitamkan nat Anda. Setelah Anda memiliki solusi Anda, letakkan di garis grout dan biarkan duduk. Kemudian gosok dengan sikat gigi bekas untuk menghilangkan noda.

Tip: Asam seperti cuka dan produk pembersih lainnya bisa mengikis batu alam. Jika Anda memiliki ubin batu alam di tempat, gunakan sabun cuci piring, hidrogen peroksida atau baking soda sebagai gantinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar